Selasa, 07 Mei 2019

Mycro Platform yang memudahkan setiap Pekerjaan

Hasil gambar untuk bounty mycro

Hallo Semuanya, kembali lagi dengan saya Uncu, kali ini saya akan menjelaskan salah satu yang paling Berharga, untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi Link berikut.
Waktu adalah uang ! Waktu adalah hal yang paling berharga, banyak orang memiliki kelebihan uang tetapi sedikit waktu, menjadikan waktu yang mereka miliki sangat berharga. Yang lain memiliki terlalu banyak waktu tetapi sedikit uang. Waktu terbatas dan kami tidak dapat memperpanjang lima menit menjadi satu jam atau lebih tepat setelah kami tidak memiliki cukup waktu bagi Anda untuk memotong rumput, berjalan-jalan dengan anjing dan supermarket Anda. Di dunia sekarang ini, waktu kita dapat dikendalikan secara eksternal oleh pekerjaan kita, kehidupan bermasyarakat, dan sejumlah besar tugas sehari-hari. Ada persyaratan tinggi untuk melakukan outsourcing pekerjaan itu. 

Teknologi kami secara signifikan lebih dari sekedar konsep. Kami memiliki prototipe yang efektif. Program Mycro memungkinkan untuk mengubah pekerjaan Anda menjadi berkinerja. Pengguna dapat menawarkan atau mengajukan permohonan untuk segala upaya kecil-durasi, mulai di tempat tinggal, pengiriman, layanan virtual dan terampil. The Mycro tindakan protokol sementara media lapisan sosial untuk perangkat lunak desentralisasi yang paling dimasukkan, menghasilkan peer-to-peer (P2P) hubungan dan menawarkan solusi yang efisien bagi pengunjung untuk perdagangan yg tak dpt dipercaya langsung masukan seluruh sistem. Bahkan protokol Mycro terdiri dari API sisi klien dan solusi yang memungkinkan perangkat lunak yang bergabung untuk secara cerdas mengeksekusi karya komunikasi bersama dengan pengguna yang berbeda melalui sistem.

Detail Token Mycro

The Mycro kekuatan token ekosistem Mycro. Token Mycro adalah alat untuk mencapai keterlibatan yang lebih dalam dari komunitas investor, mitra, dan kontributor yang lebih luas yang merupakan penerima manfaat utama dari pertumbuhan ekosistem. Token ini diterbitkan sebagai token ERC-20 yang sesuai dengan blockchain Ethereum publik. Token diklasifikasikan sebagai token utilitas. Token Mycro digunakan dan ditransfer dalam ekosistem Mycro dan aplikasi seluler Mycro. Token juga dapat diedarkan di luar jaringan dan di luar lingkaran orang yang terdaftar di dalamnya.
Nama: MYO
Teknologi: ERC-20
Jenis Token: Token utilitas
Pasokan token: 100.000.000 MYO
Token ICO: 66.000.000 MYO
Harga ICO: € 0,25
Soft cap: € 1.500.000
Hard cap: € 14.000.000
Pembayaran:  ETH, BTC, LTC, Transfer Bank (EUR, CHF), kartu kredit
maksimum 100 juta token Mycro (MYO) dibuat. Tutup lunak mencapai € 1,5 juta. Token yang tidak terjual dihancurkan dalam proses pembakaran.

Informasi selengkapnya,kunjungi : 

Situs web : https://www.mycrojobs.io/
Kertas putih : https://www.mycrojobs.io/download/Mycro-Whitepaper-EN.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/mycro.jobs/
Twitter : https://twitter.com/Mycrojobs
Telegram : https://t.me/mycrojobs
uncukarambie
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2345733
0x848634A5dA488450587b3DF5edb2726F5b91F33b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar