Sabtu, 29 September 2018

StealthCrypto Teknologi komunikasi keamanan berbasis blockchain dan tokenized yang terdesentralisasi


Hay semua pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah platform yang disebut StealthCrypto,jaringan global dan quantum meshed yang didesentralisasi oleh Stealth Grid,untuk penjelasan lebih detail kunjungi https://www.stealthcrypto.io/

Dengan peningkatan kemajuan teknologi dan aktivitas digital, mereka perlahan membentuk kembali cara kita bertindak, terlibat dan berkomunikasi dengan harapan untuk melindungi identitas kita. Perusahaan-perusahaan besar sekarang perlahan-lahan melepaskan pernyataan tentang kemungkinan pelanggaran data atau sistem yang diretas, berita semacam itu adalah gambar tentang bagaimana teknologi privasi data sebelumnya sekarang perlahan-lahan datang ke usia di mana itu berarti keamanan tidak lagi keamanan.

Panggilan telepon dan panggilan video dan penempatan informasi pribadi di dunia digital sekarang sedang terancam oleh pencuri identitas dalam waktu dekat. Pencuri identitas ini tidak lagi bekerja di latar belakang dan menargetkan individu berskala kecil, mereka tidak lagi memilih siapa yang menjadi korban. Dan selama kita terhubung secara global dalam dunia digital, kita akan selalu terancam oleh kemungkinan terjadinya itu.

Seiring teknologi dan solusi digital terus berkembang, kami tidak akan meninggalkan dunia digital dalam waktu dekat. Jadi memiliki solusi untuk memerangi invasi digital pada tahap awal, sedini sekarang, akan menjadi batu loncatan yang besar untuk membuat kita semua terlindungi di tahun-tahun mendatang. Setelah mampu memahami kebutuhan ini, pikiran hebat di balik Stealth Grid ™ membuat teknologi yang dipatenkan yang akan menghilangkan kekhawatiran tersebut.

Apa yang dimaksud StealthCrypto ???

StealthCrypto® adalah jaringan global dan quantum meshed yang didesentralisasi oleh Stealth Grid ™. Tim menggambarkan StealthCrypto® sebagai jaringan "yang mengadopsi model ekonomi berbagi untuk akses jaringan, menciptakan komunikasi yang memberikan insentif ekonomi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi penyimpanan data yang tidak terpakai, bandwidth, atau tambang untuk mendapatkan keuntungan."

Jaringan mesh kuantum akan memungkinkan pengiriman data di setiap node, membuat semua node menjadi penerima dan pemancar keduanya pada saat yang bersamaan. Ini berarti untuk mengatakan bahwa semua data didorong dalam platform akan disediakan oleh pihak terkait belum dienkripsi dengan enkripsi dan dekripsi kuat algoritma agar tidak kompromi kerahasiaan.

Dengan begitu banyak teknologi yang dipatenkan memanfaatkan jaringan mesh kuantum merek dagang mereka StealthCrypto®, Stealth Grid ™ bertujuan untuk mengatasi banyak bidang yang menjadi perhatian di sektor privasi digital sambil memastikan keuntungan dan keamanan bagi pengguna akhir. Menjadi jaringan terdesentralisasi, semua informasi dan data akan didorong secara pribadi oleh pemilik dan dibuat sangat aman dengan mendistribusikan informasi di penyimpanan yang berbeda daripada menyimpan semuanya dalam unit terpusat yang lebih rentan terhadap peretasan - seperti data tradisional dan server informasi dan penyimpanan penyedia solusi saat ini.

StealthCrypto adalah visi untuk kemajuan teknologi dan leverage moneter untuk semua penggunanya. Ini adalah Cryptocurrency terfokus pada kerangka kerja teknologi perangkat komunikasi, IOT dan node keamanan IT. Stealth unik dan luar biasa fokus pada paradigma perubahan konstan. Stealth adalah sistem keamanan kuantum yang terdesentralisasi dan skalabel untuk semua pengguna. The Stealth dibangun di atas konstruksi dan struktur yang menyediakan node Jaringan Mesh menggunakan node jaringan kuantum. itu juga menggunakan rangkaian teknologi blockchain untuk enkripsi sistem dinamis end-to-end. Ini menavigasi pada premis dari kerangka Geo-distribusi dinamis, generasi nomor kuantum, otentikasi distribusi kunci kuantum dan paradigma pengembangan kepemilikan yang berguna. Fokus utama dari siluman adalah pusat perlindungan kriptografi kuantum aman. Ini memilih untuk digunakan melalui blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IOT dan jaringan sektor perbankan. Fokusnya adalah menciptakan jaringan digital tunggal yang akan menyeimbangkan tingkat otentikasi tertinggi dan akan mempertahankan kegunaan terbaik dari fungsionalitas blockchain kripto.

MODEL BISNIS STEALTH Model 

bisnis stealth difokuskan pada perlindungan data melalui kekuatan harnessing yang baik dari blockchain. Hal ini pada akhirnya dibangun berdasarkan pengalaman dan pemahaman yang terdefinisi dengan baik tentang bagaimana jaringan dikelola untuk keamanan data. StealthCrypto secara unik menyediakan elemen penyimpanan awan terbaik, IOT, komunikasi aman, dan akses cepat melalui node patensi StealthCrypto. Seluruh ide adalah node keamanan digital tunggal melalui generasi kunci Quantum dan distribusi kuncinya. Ini menawarkan sistem perlindungan lama bagi pengguna.

Stealth Grid ™ Solution untuk Quantum Cyber ​​Security - Sektor Komunikasi

Untuk menjadi penyedia keamanan cyber yang sangat andal dan efisien adalah tujuan utama Stealth Grid ™. Untuk lebih fokus dalam memberikan dunia telekomunikasi telekomunikasi terdesentralisasi, berbasis imbalan, bergantung, jaringan telekomunikasi nirkabel dan penyimpanan data menggunakan Teknologi Blockchain, Stealth Grid ™ membuat beberapa solusi yang sangat efisien untuk memenuhi kebutuhan ini.

Adopsi StealthCrypto Cloud ™ dan StealthCrypto® Smartphone ™ dengan pemanfaatan jaringan meshing StealthCrypto® yang diberi insentif oleh StealthCrypto® Utility Token Offering, Stealth Grid ™ merevolusi komunikasi, penyimpanan data, dan industri serta proses transaksi yang aman.

Untuk menghindari serangan di server komunikasi, node StealthCrypto® yang terdesentralisasi akan digunakan sebagai host di mana setiap orang dapat menjadi satu dan mendapatkan token utilitas sebagai imbalan untuk berbagi beberapa data dan bandwidth yang tidak digunakan atau untuk melakukan beberapa aktivitas penambangan.

Platform Stealth Grid ™ akan merevolusi keamanan komunikasi dan menghindari serangan Man In The Middle (MITM) dari memasuki jaringan aman melalui verifikasi kunci enkripsi yang sangat aman.


Jaringan StealthCrypto®

Terdiri dari node StealthCrypto®, StealthCrypto® NAS routers dan pengembangan jaringan node StealthCrypto® Cloud ™ dan StealthCrypto® Phone ™, Stealth Grid ™ akan menyelesaikan masalah keamanan komunikasi yang mendasarinya.

StealthCrypto® Nodes

Setiap node terdiri dari router inti yang memungkinkan komunikasi ke semua perangkat TCP / IP, Bluetooth, dan IoT yang mampu. Setiap node juga digabungkan dengan server cloud khusus untuk penyimpanan data, aktivitas penambangan, kontrak cerdas, perangkat IOT interkoneksi, dan dukungan untuk server tanpa back-up.Melalui interkoneksi berbagai node, jaringan mesh akan dibuat yang melayani internet satu sama lain.

StealthCrypto® NAS Routers


Ini adalah router inti yang terintegrasi di setiap StealthCrypto® Nodes. Ini adalah router berkecepatan tinggi yang menawarkan biaya akses internet biaya rendah. Biaya akan dihitung tergantung pada paket data yang digunakan secara real-time oleh pengguna internet dan pembayaran akan dilakukan menggunakan StealthCrypto® Coin,read kertas putih https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper informasi lebih lanjut.

StealthCrypto® NAS Routers akan berfungsi sebagai Penyedia Layanan Internet (ISP) untuk node tetangga atau pengguna data seluler. Dan untuk mempertahankan koneksi berbasis blockchain, router ini akan terhubung satu sama lain dan membuat jaringan mesh server internet. Hal ini memungkinkan tokenisasi biaya data mudah di antara pengguna dan koneksi aman dalam jaringan.

Untuk setiap data yang disediakan oleh server, sejumlah StealthCrypto® Coins yang sesuai akan diperoleh. Pengguna Stealth Grid ™ disediakan dengan dompet digital di mana transfer otomatis biaya dan dana akan dilakukan.

Jaringan Node StealthCrypto® Cloud ™

StealthCrypto® Cloud ™ akan berfungsi sebagai jaringan private cloud node di platform. Ini juga bertanggung jawab untuk dekripsi dan enkripsi data yang disimpan dan komunikasi yang dilakukan di dalam platform.

Enkripsi dan dekripsi algoritma yang sangat aman terjadi di dalam hasil StealthCrypto® Cloud ™ ke kekokohan jaringan melawan pencuri identitas dan serangan eksternal. Hal ini memastikan semua jaminan pengguna Stealth Grid ™ bahwa semua informasi yang disimpan akan tetap rahasia dan transparan bagi pihak yang terkait.


Enkripsi keamanan tinggi dan algoritma dekripsi yang digunakan dalam platform ini didasarkan pada Qubit Blockchain yang merupakan solusi Keamanan berbasis Blockchain Quantum. Hal ini memungkinkan perlindungan data ke institusi yang lebih besar yang tidak dapat disediakan oleh solusi tradisional.


StealthCrypto® Phone ™


StealthCrypto® Phone ™ adalah solusi teknologi lain yang disediakan untuk pengguna Stealth Grid ™ yang dilindungi dengan teknologi keamanan StealthCrypto® memastikan bahwa setiap panggilan yang Anda buat akan dirahasiakan dan tidak ada yang dapat menyadap di salah satu panggilan yang akan Anda buat. Semua telepon dilengkapi dengan pusat kendali privasi yang memberikan pengguna kontrol yang lebih halus terhadap ponsel mereka,kunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=3010702.0

Panggilan akan dilakukan melalui Wi-Fi atau data.

STEALTHCRYPTO TOKEN SALE DETAIL / PROCEED / DAN ALOKASI. 

detail penjualan token stealthcrypto.png

Detail Penjualan Token untuk StealthCrypto memiliki
Harga Awal Per Token: untuk $ 1 yang diproyeksikan pada
Sasaran Menaikkan Target Jumlah: $ 100.000.000 USD
(100.000.000 QMN Token Tahap 1). Maka
Min. Jumlah Pembelian adalah: $ 500 USD melalui manfaat dari nilai marjinal yang ditetapkan, dll. Hasil StealthCrypto difokuskan terutama pada persentase ini seperti;
Cadangan ETH / USD - (15,00%) dengan Pengembangan Bisnis yang ditargetkan pada (12,00%). Pengembangan IoT difokuskan pada (10,00%), sementara
Penjualan & Distribusi StealthCrypto dihargai - (5,00%), Biaya Produksi ditetapkan sebesar (50,00%), melalui nilai Beban Hukumnya sebesar (5,00%), dan Asuransi Kumulatif & Beban senilai (3,00%). dinilai pada nilai persentase melanjutkan berbagi umumnya oleh tim.
Alokasi nilai token difokuskan pada persentase pembagian berikut. Ini adalah sebagai berikut: Penjualan / Pengembangan sama dengan (53,19%) .Jadi Pemasaran dihargai pada (4,26%) dengan persentase Stealth-Grid di (19,15%). Nilai LLK Foundation diperkirakan (2,13%) dengan tingkat Pendanaan Kemudian (21,28%).

ROADMAPS DAN TIMELINE OF 

stealthcrypto roadmap.png

STEALTHCRYPTO Roadmap StealthCrypto dibagi menjadi beberapa bagian. Di bawah ini adalah rencana segmentasi roadmap. Jadi: Q1 2018 Kuartal
pertama StealthCrypto akan mengalami Peluncuran resmi produk-produk Blockchain dengan urutan terpadu. Tesis ini akan mencakup penyimpanan cloud, berbagi file, email, suara, konferensi video / panggilan dan IM. Produk ini akan secara dinamis dibuat fungsional melalui enkripsi split dinamis, otentikasi, distribusi Geo dinamis dan teknologi keamanan eksklusif kuantum menggunakan paten telepon StealthCrypto.

Q2 2018 - Kuartal ini tahun ini akan fokus pada peer to peer peer cloud storage yang disatukan. Ini akan berfungsi melalui model Geo-distribusi dinamis end-to-end dan algoritma menggunakan sistem otentikasi disruptif. Distribusi kunci sistem desentralisasi kuantum juga akan dipengaruhi menggunakan teknologi blockchain.

Q3 2018 - Pengembangan dan pengujian sistem blockchain Qubit berfungsi untuk implementasi Jaringan Quantum Mesh. Urutan ini akan membuat akuisisi teknologi menjadi mudah melalui patensi blockchain untuk perangkat lunak dan keahlian perangkat keras.

Q4 2018
Kuartal keempat akan menyaksikan luching teknologi blockchain Qubit seperti Stealth Grid Technologies, StealthCrypto ™ ecosystem dan Jaringan Quantum Mesh-nya.

Q2 2019
2019 kuartal pertama akan fokus pada peluncuran Qubit Exchange dan pengembangan koin Alt untuk pertukaran di pasar kerangka teknologi blockchain.

Details Information Visit : 

Situs Web : https://www.stealthcrypto.io/

Kertas Putih : https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper

Facebook : https://web.facebook.com/stealthcrypto/

Ann Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3010702.0

Twitter: https://twitter.com/stealthcrypto_

Telegram : https://t.me/stealthcrypto2018

Nama pengguna BitCointalk: uncukarambie

Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2345733

Alamat ETH: 0x848634A5dA488450587b3DF5edb2726F5b91F33b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar