Sabtu, 29 September 2018

PayperBlock - Platform Freelancer Berbasis Blockchain


Tentang PayperBlock

PAYPERBLOCK adalah platform freelancer berbasis blockchain, yang dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan untuk para profesional dan Pekerjaan. Kelompok pelanggan utama untuk organisasi ini adalah perusahaan blokchain.

Basis freelancer untuk Payperblock termasuk orang-orang yang bekerja dan aktif di berbagai bidang seperti pengembang, pengembang perangkat, pengembang situs web, seniman 3D mockup, penulis, digital, dan asisten jarak jauh. Bisnis ini akan dimulai dari Finlandia dan kemudian akan dilebarkan ke negara lain karena model bisnisnya memungkinkan ekspansi ke pasar bisnis global.

Kantor pusat di Oulu, Finlandia, karena kota ini akan menjadi sumber daya dan teknologi untuk industri,Untuk Informasi lanjutan kunjungi situsweb kami https://payperblock.com/

Apa itu PayperBlock?

PAYPERBLOCK adalah platform freelancer berbasis blockchain untuk blokchain, yang dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan untuk para profesional dan Pekerjaan. Kelompok pelanggan utama untuk organisasi ini adalah perusahaan blokchain.

Basis freelancer untuk Payperblock termasuk orang-orang yang bekerja dan aktif di berbagai bidang seperti pengembang, pengembang perangkat, pengembang situs web, seniman 3D mockup, penulis, digital, dan asisten jarak jauh. Bisnis ini akan dimulai dari Finlandia dan kemudian akan dilebarkan ke negara lain karena model bisnisnya memungkinkan ekspansi ke pasar bisnis global.Kantor pusat di Oulu, Finlandia, karena akan menjadi sumber daya dan teknologi.

Freelancing adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan industri ini sudah bernilai lebih dari $ 1,5 triliun dalam pendapatan per tahun. Lebih dari 77 juta orang dalam skala global. Pekerjaan utama mereka sebagai pekerjaan freelancing.

Sebagian besar pekerjaan freelancing terjadi pada platform lepas digital, struktur dasar dan model layanan dari platform lepas tetap sebagian besar tetap sama.

Hampir semua jaringan freelancing tradisional dalam masalah dasar, freelancing, dan ini juga berdampak pada kinerja platform secara keseluruhan. Beberapa masalah yang paling menonjol dan inheren dengan platform model freelancer yang adalah sebagai berikut

  • Otoritas terpusat dalam organisasi yang berhubungan dengan para freelancer tentang Anda yang adil dan kebijakan yang dapat dipertanggungjawabkan.
  • Bayaran bisa menjadi tugas dalam banyak kasus jika klien tidak mendukung.
  • Masalah ulasan negatif yang tidak adil yang ditinggalkan oleh klien atau freelancer untuk alasan seperti bias pribadi atau frustrasi.
  • Pembayaran untuk pekerjaan tidak selalu dijamin.
  • Biaya untuk menggunakan layanan platform bisa sangat tinggi dalam banyak kasus termasuk biaya yang berkaitan dengan pembuatan kontrak, menerima kontrak, bagian dari pembayaran yang diterima, percakapan mata uang, dan biaya penarikan. 

PERNYATAAN MISI PERUSAHAAN

Untuk menjadi platform freelancing ahli blockchain # 1 di dunia

VISI PERUSAHAAN

Untuk menyediakan layanan freelancing blockchain yang paling efisien, mudah, dan kuat bagi penggunanya,silahkan baca whitepaper: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/07/whitepapeR_V4.pdf

TUJUAN
  • Kembangkan mekanisme yang mendukung profesionalisme, kepuasan pelanggan, dan berbagai pasar yang lebih luas.
  • Terus berhasil mengelola dan mengembangkan PAYPERBLOCK sambil melebarkan sayap di pasar lepas.
  • Target laba dua digit untuk investor.
  • Untuk menjadi wajah baru dari pasar freelancing.
TOKEN PENJUALAN

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk mengungkapkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.com saja.

Total pasokan token adalah 10billion. Program ini untuk Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan,silahkan bergabung dengan Telegram kami https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA


SoftCap: 1 juta Dolar

HardCap: 5 juta Dolar

BONUS PRA-ICO:

- Bonus 10%

- Waktu Bonus Lock-up: 3-6 bulan

BONUS ICO:

- Minggu Satu 5%

- Minggu Dua 3%

- Minggu Tiga 2%

- Waktu Bonus Lock-up: 2-3 bulan

ALOKASI DARI FUNGSI ICO


TIM

Selengkapnya tentang anggota tim yang luar biasa ini.


PENASIHAT


PETA JALAN


Untuk Informasi Lebih Lanjut kunjungi :

Situsweb: https://payperblock.com/

Whitepaper: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/07/whitepapeR_V4.pdf

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095

Telegram: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA

Facebook: https://web.facebook.com/Payperblock-821176318089462/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/payperblock

Nama pengguna: uncukarambie

Bitcointalk Profil URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2345733

Eth: 0x848634A5dA488450587b3DF5edb2726F5b91F33b



Tidak ada komentar:

Posting Komentar